Minggu, 27 Desember 2015

wisatawan saat body refting di Santirah
wisatawan saat body refting di Santirah

Punya Nyali ? Cobain Asyiknya Body Rafting di Santirah Pangandaran

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com :  Sejumlah kawasan obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran saat ini memang sedang dipadati oleh para wisatawan mengisi libur panjang. Salah satunya kawasan obyek wisata Santirah yang berada di Dusun Selasari Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.
wisatawan saat body refting di Santirah
Wisatawan saat body refting di Santirah Pangandaran (Foto Agus Kucir)
Pengelola obyek wisata Santirah Nardi, Santirah sedang dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah. Angka kunjungan nai hingga 150 persen dari biasanya.
Di Santirah banyak panorama yang indah dan masih perawan. Di Santirah tak sedikit pengunjung yang menguji nyali mereka menikmati derasnya aliran sungai dengan mencoba body rafting.
Wisatawan bisa menikmati track body rafting di Santirah sejauh satu kilo dengan merogoh kocek Rp100 ribu perorang sudah termasuk asuransi dan peralatan rafting.
Seorang pengunjung asal Tanggerang Ratna saat dimintai komentarnya mengaku, Dia baru pertama kali mengunjungi obyek wisata Santirah. Dia mengetahui obyek wisata Santirah dari media sosial serta cerita beberapa temannnya yang pernah lebih dulu ke Santirah.
“Santirah salah satu obyek yang pas untuk berpetualang dan menguji adrenalin dan jangan pernah mengaku pernah ke Pangandaran kalau belum datang ke Santirah dan sekaligus mencoba body rafting di Santirah, ” kata Ratna, Sabtu (26/12/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar