Selasa, 22 Desember 2015

Amin Nudin Pelaku Cabul Tertunduk Malu Saat Diperiksa Polisi (Foto: Husen)
Amin Nudin Pelaku Cabul Tertunduk Malu Saat Diperiksa Polisi (Foto: Husen)

Gak Diladeni Istri, Anak Tetangga Dicabuli

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Pelaku pencabulan terhadap siswi sebuah SMP di Kabupaten Ciamis, Amin Nudin ( 38 ) warga Dusun Sukaharja Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.
Yang ditangkap Satuan Reskrim Polres Ciamis mengaku, perbuatan cabulnya tersebut karena tergiur dengan kemolekan tubuh bunga dan sudah lama dirinya tidak bisa menggauli istrinya sendiri karena sedang sakit.
“Sudah lama istri saya sakit kanker payudara sehingga saya tidak bisa menggauli istri saya sendiri,” ucapnya, Jumat ( 18/12/2015 ) saat ditemui di Mapolres Ciamis.
Amin mengatakan, karena hasrat birahinya  tidak tersalurkan tersebut akhirnya dirinyapun nekad mencabuli tetangganya sendiri yang berinisial Bunga ( 15 ).
“Awal mula melakukan pencabulan saat itu dirumah sedang sepi korban datang karena saya SMS,” ungkapnya.
Amin melanjutkan, saat korban datang ke rumah dirinya langsung merayu korban untuk melakukan persetubuhan dengan diiming-imingi uang.
“Saat itu korban hanya mau untuk dicium saja tapi karena birahi Saya tidak bisa ditahan akhirnya Sayapun hilap melakukan hal yang terlarang tersebut,” jelasnya.
Amin juga menambahkan,dirinya bisa masuk tahanan Polres Ciamis karena waktu sedang mesum dengan korban digerebeg warga.
“Saya bisa ditahan di sini karena sedang begituan digerebeg massa dan orangtua Bunga langsung melaporkan perbuatan Saya tersebut,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar