Minggu, 27 Desember 2015

korban laka jalan (Foto : Agus)
korban laka jalan (Foto : Agus)

Akibat Jalan Rusak, Puluhan Motor Nyungsep di Jalan Wonoharjo Pangandaran

 
PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Infrastruktur di Jalan Raya Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, atau tepatnya di depan bengkel Jakarta Motor sangat buruk. Akibatnya dalam sehari puluhan sepeda motor terperosok ke dalam lubang.
tkp laka jalan
tkp laka jalan
 
Kecelakaan akibat lubang jalan kali ini menimpa Lastri (27) dan Darsih (29), warga Dusun Kamurang RT.04/RW.11 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Saat ban depan sepeda motor Yamaha bernomor yang dikendarai Lastri masuk ke dalam lubang dan terjatuh ke tengah jalan.
 
Masih untung mobil pick up di belakangnya dapat sigap menginjak rem dan berhenti. Namun akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius akibat terbentur aspal jalan. Sedangkan yang dibonceng hanya mengalami ringan. Kedua korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan penanganan medis.
 
Dari pantauan FOKUSJabar.com, Kamis (24/12/2015), sejumlah kendaraan terutama roda dua harus berhati-hati saat melintas, serta terpaksa menggunakan bibir jalan yang tersisa. Bukan hanya kendaraan roda dua saja, tapi mobil juga harus ekstra waspada saat musim hujan terutama mobil sedan maupun angkutan umum karena banyak yang patah per nya ketika terjerembab di lubang tersebut.
 
Roni (36), warga setempat mengaku kecewa terhadap pemerintah setempat karena lubang yang cukup dalam dan lebar tersebut dibiarkan. Padahal kondisi tersebut sangat merugikan pengendara karena banyak yang terperosok dan jatuh.
 
“Saya berharap jalan tersebut secepatnya diperbaiki karena sudah banyak korban berjatuhan. Saya kasihan melihat para pengendara yang sering terjatuh dilokasi tersebut,”ujar Roni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar