Minggu, 27 Desember 2015

Afif Klayubi Penderita Kanker Hati Tutup Usia Pagi Tadi
Afif Klayubi Penderita Kanker Hati Tutup Usia Pagi Tadi

Afif Kalyubi Penderita Kanker Hati Tutup Usia Pagi Tadi

CIREBON, FOKUSJabar.com: Afif Kalyubi remaja berusia 16 tahun yang mengalami penyakit kanker hati ini pada pagi Kamis (24/12/2015) dini hari tadi akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
Informasi mengenai kepergian dirinya ini pun tidak hanya diketahui oleh warga sekitar Desa Kamarang, RT 3 RW 1 Dusun Kliwon, Blok Cikaroya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon saja melainkan dari status di sosial media seperti Facebook ini pun ucapan turut berduka cita mulai banyak ramai sejak salah satu nama Ahmad Rofana membagikan informasi atas kepergian almarhum.
” Innalillahi Wainna ilaihi rojiun, Afif Kalyubi meninggal dunia subuh tadi. semoga khusnul khotimah. Al-Fatihah ” tulis Ahmad Rofana di akun group komunitas cirebon, Kamis (24/12).
Tak hanya ahmad rofana. Namun akun Facebook milik Dede Djaid pun turut mengomentarinya dengan menulis komentarnya, ‘Innalillahi wainna illahi rojiun‘ Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali” Kami turut berduka cita atas kepergiannya semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan keluarganya diberikan ketabahan serta keikhlasan Aamiin Ya Robbal’alamin Al Fatihah.. Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad’.” Tulisnya.
Ucapan belasungkawa ini pun hingga kini masih ramai di media sosial. Perlu diketahui juga bahwa Afif Kalyubi (16) yang merupakan anak yatim piatu yang kini hanya diurus oleh sang bibi Suharti (45) terserang penyakit kanker hati sejak satu tiga minggu yang lalu setelah dilakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit di wilayah Cirebon. Kondisi terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhirnya itu tubuhnya sangat kurus bahkan berat badannya pun mulai menurun drastis dan kondisi perutnya mulai membesar saat kanker hati itu mulai menyerang tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar