Minggu, 27 Desember 2015

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman ( Tengah didampingi para perwira pol
res Ciamis Saat Berpatroli Bersepeda
Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman ( Tengah didampingi para perwira pol res Ciamis Saat Berpatroli Bersepeda

Polres Ciamis Akan Tindak Tegas Pengganggu Keamanan

CIAMIS,FOKUSJabar.com : Kepolisian Polres Ciamis siagakan Tim anti Bom untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristen untuk melaksanakan perayaan Natal.
Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman Saat memeriksa kemungkinan adanya brang berbahaya Dalam Rumah Peribatan Umat Nasrani
Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman Saat memeriksa kemungkinan adanya brang berbahaya Dalam Rumah Peribatan Umat Nasrani
“Untuk mengantisifasi segala kemungkinan adanya serangan teroris kami siagakan tim anti bom ini,” kata Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman, Kamis (24/12/2015)
Arif mengatakan, selain menerjunkan tim anti bom dalam pengamanan perayaan Natal bagi yang umat yang merayakanya serta tahun baru jajaran Polres Ciamis pun siagakan ratusan personel Kepolisian yang dibantu TNI.
“Dalam pengamanan perayaan Natal ini kami dibantu oleh jajaran TNI, Pemda serta ormas yang secara bahu membahu untuk menjaga kekondusifan wilayah Ciamis,” ucapnya.
Terlebih Wilayah Ciamis berbatasan langsung dengan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah dan Tasikmalaya yang beberapa waktu lalu telah ditangkap terduga teroris.
Arif melanjutkan, untuk itu bagi siapapun yang akan mencoba mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Ciamis pihaknya tidak akan segan untuk menindak tegas sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.
“Siapun yang mencoba mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Ciamis akan kami sikat habis,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar