Minggu, 27 Desember 2015

Putri-Silviani-(2)

Putri Silviani: Tidak Semua Model dan Artis Terlibat Kasus Prostitusi Online

GARUT, FOKUSJabar.com: Baru-baru ini dikalangan selebritis dan modeling, prostitusi online tengah marak terjadi. Saat ini tentu saja tengah menjadi perbincangan sehari-hari dan sangat memprihatinkan.
Sejumlah model yang baru memulai kariernya di bidang entertainment berpendapat, faktor penyebabnya karena lemahnya ilmu agama dan ekonomi.
Hal itu dibenarkan salah seorang peserta grand final pada acara Pemilihan putra-putri Duta Batu Garut Lasminingrat, Putri Silviani (19). Menurut dia, karena lemahnya ilmu agama dan keterpurukan ekonomi membuat nekat mereka mengambil jalan pintas untuk biaya hidup sehari-hari.
Selain itu, mereka terjebak prostitusi online lantaran berambisi kariernya cepat meroket. Padahal sebenarnya merusak citera dirinya sendiri.
“Saat ini memang sangat berat untuk mengembalikan citera baik dunia model dan artis menyusul maraknya prostitusi online yang melibatkan sejumlah model dan artis,” kata Duta Kampus Unpas Bandung, Senin (28/12/2015).
Menurut gadis cantik eks Model Nasional Majalah Aneka Yes tahun 2013 yang satu ini, tidak semuanya artis dan model terlibat kasus prostitusi online.
Oleh karena itu, dia berpesan kepada para model yang tengah mencari agensi dan manajemen agar selektif dan berhati-hati agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan.
“Harus selektif dan berhati-hati ketika memilih agency serta manajement modeling agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, ” pungkas Putri yang sudah sejak SMP eksis menggeluti bidang modeling ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar