Selasa, 22 Desember 2015

ilustrasi : web
ilustrasi : web

Gubernur Resmikan Jembatan Cipameungpeuk, Sumedang Senilai Rp6,5 Miliar

SUMEDANG, FOKUSJabar.com : Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan penggunaan Jembatan Cipameungpeuk di Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Kamis (17/12/2015) sore. Pembangunan menelan biaya Rp6,5 Milyar yang berasal dari Pemrov Jawa Barat dan Pemkab Sumedang.
Gubernur pun mengajajak masyarakat untuk memanfaatkan dan memelihara dengan baik jembatan tersebut. “Mari kita manfaatkan dengan baik jembatan ini, jangan dirusak, pelihara bersama-sama. Pemeliharaan infrastruktur pembangunan tentu tidak hanya jembatan, tetapi bangunan yang lainnya juga harus kita pelihara,” kata Gubernur dalam sambutannya.
Jembatan ini menghubungkan Kota Sumedang dengan beberapa desa di Kecamatan Sumedang Selatan. Sekaligus menyambungkan kawasan seberang hingga ke Cipugel dan perbatasan Kabupaten Garut.
Pada kesempatan ini, Gubernur pun mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berkomitmen melaksanakan pembangunan di segala bidang, tidak hanya infrastruktur, seperti dikutip dari rilis Humas Pemprov Jabar.
“Kita terus sedang melaksanakan pembangunan. Di bidang pendidikan kita terus membangun, di bidang kesehatan membangun, infrastruktur jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya juga terus membangun. Dalam segala hal kita terus melakukan pembangunan, termasuk perekonomian yang tentunya tujuan akhirnya semakin mempermudah kehidupan kita dan semakin mendekatkan kesejahteraan yang kita inginkan bersama-sama,” jelas Aher.
Turut hadir mendampingi Gubernur pada acara peresmian ini Wakil Bupati Sumedang, para Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Jawa Barat, Kepala BKPP Wilayah IV Jawa Barat, Sekda Kabupaten Sumedang, para Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Sumedang, Unsur FKPD Kabupaten Sumedang, Camat dan para Kades di Kecamatan Sumedang Selatan, serta masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar