Selasa, 22 Desember 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

DPC PKB Kab Cirebon Sikapi Serius Persoalan Perang Medsos

CIREBON, FOKUSJabar.com: Keributan antara warga Tegalgubug yang tergabung dalam LSM Gerakan Masyarakat Peduli Tegalgubug (Gempita) dengan anggota dewan Fraksi PKB, H. Sugiarto akibat persoalan status di media sosial, menjadi perhatian serius Pengurus DPC PKB Kabupaten Cirebon.
“Kami akan sikapi serius permasalahan LSM Gempita dengan H. Sugiarto itu, biar tidak ada yang salah paham,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Muhammad Lutfi, Selasa (22/12/2015).
Dirinya juga mengatakan, persoalan ini harus dihadapi secara serius  karena masalah ini telah menimbulkan mindshet dari LSM Gempita yang menganggap  PKB mendukung kepada pembiaran praktek korupsi.
“Kalau PKB dianggap mendukung kepada pembiaran praktek korupsi tentu adalah salah besar, karena memang PKB itu sangat serius memberantas korupsi di Indonesia, dalam semua tingkatan baik pusat hingga daerah,” tambahnya.
Maka dari itu, dalam rangka penyelesaian permasalahan tersebut pihaknya akan menggelar audiensi bersama LSM Gempita, sehingga akan keluar titik penyelesaian dan jangan sampai merusak sebuah tatanan yang ada.
“Kita akan adakan audiensi di minggu-minggu ini bersama Gempita, sehingga nanti keluar titik penyelesaianya. Bagaimanapun kita tak ingin merusak tatanan yang ada, terlebih Gempita sendiri kebanyakan pemilih H. Sugiarto,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar