Selasa, 22 Desember 2015

camat samarang
camat samarang

Hade! Camat Ini Mampu Mengatasi Kemacetan di Samarang Garut

GARUT, FOKUSJabar.com : Tak kurang dari satu tahun menjadi Camat Samarang, Kabupaten Garut, Bambang Hafid ternyata sudah mampu mengatasi kemacetan arus lalu lintas di wilayahnya yang dikenal kerap macet. Menurutnya, mengatasi kemacetan merupakan tugas tambahan atau tugas khusus dari Bupati Rudy Gunawan.
“ Tingkat kemacetan di sejumlah simpul/titik kemacetan di wilayah kami tidak semacet setahun yang lalu,” kata Bambang, Sabtu (19/12/2015).
Terkait penataan kawasan wisata, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Wilayahnya merupakan lintasan para wisatawan menuju kawasan puncak Darajat Pass yang berlokasi di Kecamatan Pasirwangi.
“ Tahun 2016 mendatang, kami mengutamakan dan memaksimalkan pembangunan di seluruh Desa. Khususnya pembangunan infrastruktur pedesaan,” ujar Bambang.
Bambang Hafid dilantik menjadi Camat Samarang, 5 Januari 2015 lalu. Sebelumnya sebagai Camat Caringin. Saat pelantikan, Bupati Rudy berpesan agar Camat Bambang mampu mengemban tugas khusus untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Samarang sekaligus menata kawasan wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar