Rabu, 30 Desember 2015

tabrakan ceng

Tabrakan di Padaherang, 6 Orang Terluka

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com :  Setidaknya enam orang terlukan akibat mobil sedan dan minibus yang ditumpanginya mengalamai tabrakan di Jalan Raya Padaherang,  Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (30/12/2015).
Kedua mobil yakni, jenis sedan dan minibus mengalami kerusakan parah akibat tabrakan yang terjadi tepat di depan Puskesmas Sindangwangi. Sementara korban yang mengalami luka serius ada dua orang.
Peristiwa tabrakan terjadi akibat minibus melaju dalam kecepatan tinggi, hingga ketika bertemu dengan sedan  di arah berlawanan keduanya tidak sempat menghindar.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi sedan Toyota Soluna Suprihat (64) warga Jalan Gatot Soebroto, Bandung, dan Dadang Supriatna (58) pengemudi Isuzu Panther warga Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, kondisinya luka parah. Sedangkan empat orang penumpang hanya mengalami luka ringan. Semua korban dilarikan dan dirawat di Puskesmas Sindangwangi.
Salah seorang korban dengan luka ringan Ilham (26) warga Majalaya, Kabupaten Bandung.
“Saya dari Bandung bermaksud liburan ke rumah orang tua di Cigugur ada acara keluarga karena orangtua asli Cigugur, saya lagi tidur tidak tahu apa-apa pas kejadian,”kata Ilham.
dr Aris, Kepala Puskesmas Sindangwangi mengatakan, korban masih bisa di tangani di Puskesmas, untuk dilakukan observasi terlebih dahulu nanti kalau di perlukan kita siapkan rujukan ke RS,” jelas dr Aris
Peristiwa lakalantas ini selanjutnya masih dalam penanganan Polsek Padaherang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar