Minggu, 27 Desember 2015

Antrian Kendaraan Saat Melintasi Jembatan Cireong (foto: Husen)
Antrian Kendaraan Saat Melintasi Jembatan Cireong (foto: Husen)

Libur Panjang, Arus Kendaraan di Ciamis Padat Merayap

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Arus lalulintas dari arah Bandung menuju Pangandaran via Ciamis padat lancar. Padatnya arus lalulintas kendaraan tersebut karena saat ini bertepatan dengan libur panjang Hari Raya Natal.
Berdasarkan pantauan fokusjabar.com dilapangan, mulai dari perbatasan sebelah timur Ciamis Kota yaitu Kecamatan Cisaga sampai dengan perbatasan Tasikmalaya di sejumlah titik terjadi kemacetan yang membuat pengendara harus extra hati-hati.
Adapun yang menjadi penyebab kemacetanya mulai dari arah timur di obyek wisata Karang Kamulyan karena di sana terjadinya keluar masuk kendaraan para pengunjung.
Selain di obyek wisata Karang Kamulyan kemacetan juga terjadi disetiap SPBU yang ada di sepanjang jalur Ciamis- Tasikmalaya. Kemacetan juga terjadi di Jembatan Cireong Kecamatan Cikoneng karena jembatan tersebut menyempit dibagi dua arah.
“Biasanya Saya dari pusat kota Ciamis menuju Kecamatan Cikoneng ini paling menghabiskan waktu sekitar 25 menitan saja. Sekarang bisa menghabiskan waktu sekitar dua jam,” ucap Yulia ( 30 ) warga Desa Sukajadi Kecamatan Sadananya Ciamis, Sabtu (26/12./2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar