Minggu, 27 Desember 2015

Wahyudijaya kepala dinas perhubungan garut
Wahyudijaya kepala dinas perhubungan garut

Mantap! Dishub Garut Kerahkan Ratusan Personil Mengurai Kemacetan

GARUT, FOKUSJabar.com : Menjelang hari-hari libur besar Nasional, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut ekstra ketat mengawasi kondisi kelayakan seluruh kendaraan angkutan umum dan memeriksa kondisi kesehatan para pengemudinya.
“ Kami fokus memeriksa kondisi kelayakan kendaraan angkutan umum dan sopirnya menjelang libur hari raya Idul Fitri, Natal serta Tahun Baru,” kata Kepala Dishub Garut, Wahyudijaya, Sabtu (26/12/2015).
Menurut dia, pihaknya menyiapkan 100 personil guna membantu petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas disejumlah titik rawan kemacetan dan tempat-tempat Objek Wisata.
“ Untuk pengamanan akhir tahun ini, saya kerahkan sebanyak 100 petugas Dishub untuk membantu polisi mengurai kemacetan di tempat-tempat Objek Wisata dan di kawasan rawan kemacetan,” ujarnya.
Selain itu, Dishub juga telah memasang sejumlah rambu-rambu lalu lintas penunjuk arah menuju kawasan wisata di Kabupaten Garut. “ Rambu-rambu penunjuk arah tersebut untuk membantu para wisatawan dari luar kota Garut yang hendak berkunjung ke tempat-tempat wisata yang hendak mereka tuju,” pungkas Wahyudijaya.
Diberitakan sebelumnya, secara intensif Dinas Perhubungan  Kabupaten Garut, tengah meningkatkan pengawasan dan kelayakan kendaraan angkutan umum. Khususnya yang menuju tempat-tempat Objek Wisata sekaligus memeriksa kondisi kesehatan para sopirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar