Minggu, 27 Desember 2015

Drs mukhlis kadis pariwisata kab pangandaran
Drs mukhlis kadis pariwisata kab pangandaran

Pemkab Pangandaran Akali Kepadatan Pengunjung 

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran diperkirakan akan dipenuhi wisatawan, mulai dari kawasan wisata Green Canyon, Batu Karas,Batu Hiu, Citumang, serta tentunya Pantai Pangandaran.
 
Ada kemungkinan juga objek wisata minat khusus yang menawarkan wisata air body rafting dan river tubingakan diserbu wisatawan yang penasaran akan wahana berlibur yang tengah digandrungi wisatawan tersebut. Hal tersebut di sampakan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran Drs Muklis saat di mintai keterangan oleh Fokusjabar.com, Jumat (25/12/2015).
 
Menurut dia, untuk Tahun Baru 2016, Pemerintah Daerah Pangandaran melalui Dinas Pariwisata telah menyediakan hiburan yang terpisah guna memecah konsentrasi masa pada 10 titik objek wisata. Antara lain Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Karapyak, Madasari, Goa Lanang Santirah, Selasari, Curug Bojong, sehingga Pangandaran tidak terkonsentrasi di satu titik saja yaitu di Pantai Pangandaran.
 
“Diharapkan tidak terjadi kepadatan yang mengakibatkan kemacetan dan tersendatnya arus wisatawan yang berlibur, jadi Pemkab Pangandaran telah melakukan rapat kordinasi dengan berbagai pihak guna mengantisipasi kelonjakan pengunjung dengan menggelar rekayasa lalulintas di kawasan obyek  wisata,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar