Minggu, 27 Desember 2015

rumah gudang yang habis sebagianya akibat kebakaran
rumah gudang yang habis sebagianya akibat kebakaran

Bermaksud Usir Lebah, Gudang Gabah Ludes Terbakar

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com: Nasib naas menimpa Supid (70) warga Dusun Cipari RT 04/ 02, Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.
Maksud hati mengusir sarang lebah dengan menggunakan api, namun nahas, Gudang Gabah miliknya malah ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi Jum’at pagi (25/12/2015) sekitar jam 9.30 WIB.
Supid kepada fokusjabar.com menuturkan, kejadian bermula saat dirinya bermaksud mengusir lebah sekaligus memanen madu lebah yang bersarang di gudang gabah miliknya dengan menggunakan api.
Namun tiba-tiba angin berhembus kencang dan api menjilat bangunan. Karena atap bangunan terbuat dari  daun sehingga api dengan cepat melahap bangunan tersebut “Saya langsung berteriak minta tolong kepada para tetengga,”kata Supid.
Spontan masyarakat berlarian menuju rumah korban. Beruntung pada saat itu banyak warga sedang di rumah, sehingga dengan cepat api dapat dipadamkan.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, bahkan padi yang di simpan didalam gabah bangunan tersebut masih bisa terselamatkan, hanya sebagian saja yang terbakar. Namun demikian kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar