Minggu, 27 Desember 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Listrik Sering Padam, Masyarakat Cisayong Kesal

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Akibat aliran listrik sering padam, warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya keluhkan pelayanan dari pihak PLN yang sangat tidak memuaskan konsumen.
“Kalau telat bayar saja langsung main putus saja itu PLN, tetapi pelayanannya sangat tidak memuaskan, masak hampir tiap hari mati lampu,” ungkap salah seorang warga Kecamatan Cisayong, Elita, Jumat (25/12/2015) malam.
Yang lebih mengesalkan, Elita melanjutkan, menjelang magrib tiba listrik selalu padam, padahal itu waktunya untuk menunaikan ibadah. Semestinya PLN, kata dia lebih tahu dan mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat.
“Pas magrib tiba, pas listriknya padam, jelas itu sangat keterlaluan, bagaimana itu PLN, terus terang saja saya kecewa dengan pelayanan PLN, jangan seperti itu lah apalagi pas magrib tiba,” ucap Elita dengan nada kesal.
Hal yang sama dikatakan Etih, dia mengaku kesal juga dengan pelayanan PLN karena hampir tiap hari listrik padam.”Ini disengaja atau bagaimana, aneh saja tiap hari listrik padam, pelayanan yang sangat kurang baik,” keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar