Selasa, 22 Desember 2015

Korban Pengeroyokan (Foto: Bambang F)
Korban Pengeroyokan (Foto: Bambang F)

Gila! Ketua RT di Cibatu Garut Dikeroyok Dua Orang Oknum Guru

GARUT, FOKUSJabar.com: Aksi brutal atau premanisme yang dilakukan oknum tenaga pendidik di wilayah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut kembali terjadi. Sebelumnya, sekitar sebulan yang lalu salah seorang oknum guru olahraga melakukan tindak kekerasan kepada murid kelas VII i SMPN1 Cibatu.
Aksi pengeroyokan dan penganiayaan kali ini dilakukan oleh seorang guru SDN dan MTs di Cibatu terhadap Ketua RT Perum Cibunar Indah, Desa Cibunar, Asep Komaludin (57), Minggu (20/12/2015), sekitar pukul 08.00 WIB di Kampung Jatijajar, Desa Sindangsuka.
Akibat dugaan perbuatannya, kedua oknum guru berinisial S dan B diadukan ke Polsek Cibatu.
“ Kejadian pengeroyokan tesebut, terjadi saat saya tengah membagikan paket ke daerah Kampung Jatijajar, Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu,” kata Asep saat ditemui di Mapolsek Cibatu, Minggu (20/12/2015).
Menurut dia, aksi pengeroyokan tersebut dipicu permasalahan sekitar lima bulan yang lalu. Padahal, kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.
” Saya ingin mencari keadilan atas tindakan penganiayaan yang dilakukan S dan B,” pungkasnya.
Informasi yang terhimpun FOKUSJabar, kedua oknum guru yang melakukan pengeroyokan tersebut diketahui kakak beradik. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari orang yang diduga pelakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar